7 ATLET CANTIK BOLA VOLI INDONESIA YANG WAJIB KAMU KETAHUI

7 atlet cantik bola voli Indonesia - Dunia Voli Indonesia juga memiliki sederet Atlet voli cantik bak supermodel. Yang tidak kalah dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan yaitu Sabina Altynbekova.  Mau Tau ?? Yuk kita bahas.

1. Yolla Yuliana

Dara cantik kelahiran 16 mei 1994 di Bandung ini awalnya adalah Perenang. Namun karena sang Ayah dan Ibu menyarankannya untuk menjadi atlet voli, akhirnya ia putar haluan ke menjadi atlet voli. Bahkan Yolla pernah ditawari untuk menjadi model majalah. Namun karena hatinya yang sudah kadung jatuh cinta dengan voli, ia lebih memilih menjadi atlet voli.

2. Tri Retno Mutiara


Cantik, pintar menempatkan umpan matang kepada rekan-rekannya dan Masih belia, namun sudah memperkuat timnas senior di seagames 2015 kemarin dan membawa Jakarta Electric PLN juara Proliga 2015. Prestasi yang sangat luar biasa untuk seorang pemain berposisi Setter. Apalagi di Timnas putri, Mayoritas dihuni oleh pemain yang usianya jauh lebih senior darinya. Hal Itu justru menjadi motivasi untuk Ijah (panggilan akrabnya) untuk tampil lebih baik lagi menjadi seorang atlet voli.

3. Wilda Siti Nurfadillah Sugandi.


Wilda merupakan salah satu atlet voli yang berposisi sebagai quicker putri terbaik yang dimiliki Indonesia. Wilda merupakan Pemain Binaan Alko Bandung. Di usianya yang masih muda, wilda telah menjadi andalan pelatih timnas dan menjadi andalan tim Jakarta Electric PLN. Wilda juga merupakan Kekasih dari pemain Surabaya Samator Rendy Tamamilang.

4. Pungky Afrecia


Masih Dari Bandung, kali ini sesosok bidadari cantik bernama Pungky Afrecia. Dia merupakan pemain Jakarta Electric PLN, satu tim dengan wilda dan Yolla. Namun Pungky masih sulit menembus tim utama dan hanya menjadi Pelapis. Namun, walaupun sering duduk di bench, pesonanya tetap memikat para penonton. Terbukti dengan banyaknya penonton yang meminta foto bareng seusai pertandingan.

5. Berllian Marsheilla


Atlet voli cantik yang berposisi sebagai Libero Jakarta Electric PLN ini awalnya adalah seorang Spiker. Pernah menjadi MPV Popnas 2005 dan Miss Volleyball Vietnam 2007 . berlian beralih menjadi Libero dikarenakan cedera lutut parah yang dialaminya. Sehingga dia memutuskan untuk beralih posisi sebagai Libero. Namun di posisi barunya pun dia tidak kalah hebatnya. Seragam Timnas selalu jadi langganan.

6. Dian Wijayanti.


atlet voli yag satu ini  memang tak menjadi langganan starter di skuat asuhan Tien Mei. Meski begitu, Dian tak lantas menyesali kondisi tersebut. Dia terpacu untuk bisa memberikan kontribusi penting untuk Electric PLN. Hasilnya, perjuangan Dian membuahkan hasil berupa gelar juara Proliga 2015. Di balik kegigihan bertarung di lapangan dan kerja keras dalam setiap sesi latihan, ternyata Dian merupakan sosok anak mama yang masih butuh dimanja kedua orang tuanya.

7. Rindy Puspa Ningrum


Nama yang satu ini memang tidak seterkenal nama-nama sebelumnya, namun pesona kecantikan dara manis kelahiran Sumedang ini membuat kaum Adam terpesona. Rindy yang juga merupakan Anggota TNI aktif ini merupakan kekasih dari atlet Bulutangkis Ganda Putra yaitu Ricky Karanda Suwandi. Dengan paras cantiknya, atlet voli yang satu ini selalu menjadi pusat perhatian ketika turnamen piala panglima digelar.

demikian 7 atlet voli cantik Indonesa. namun masih banyak lagi atlet cantik lainnya yang belum admin rilis. tunggu tanggal mainnya ya..

Baca Juga : Daftar Klub Khusus Pembinaan Daerah DKI Jakarta

Share Jika Bermanfaat..!!!

Sumber : yayatwahyu.com

Related Post