Pemain Bola Voli Cantik Sabina Altynbekova Ikut Terkena Wabah Om Telolet Om


Masih ingat Sabina Altynbekova, pevoli cantik Kazakhstan yang sempat populer setelah menjadi viral di media sosial? Ternyata, dara manis berusia 20 tahun itu juga ikut terkena wabah "Om Telolet Om".

Jika dahulu Sabina yang merasakan betul popularitas berkat fotonya menjadi viral di jejaring sosial, kini giliran dirinya yang berpartisipasi meramaikan fenomena "Om Telolet Om".

Di akun Instagram pribadinya @altynbekova_20, Sabina mengunggah foto berisi tulisan "Om telolet om Indonesia" disertai dengan emoticon tertawa dan bus beserta klaksonnya. Sementara dalam keterangan gambar berlatar hitam itu, Sabina hanya melampirkan emoticon dan hastag #omteloletom #withloveS.

Postingan Sabina sudah disukai lebih dari 21 ribu likes dalam waktu sehari. Tak hanya itu di kolom komentar juga dipenuhi tulisan om telolet om yang sepertinya komentar dari netizen asal Indonesia. Bahkan, hingga saat ini sudah ada 3.159 orang yang mengomentari postingan itu.

Sabina hanya satu dari sederet atlet dunia yang ikut meramaikan fenomena "Om Telolet Om". Sebelumnya, juara dunia MotoGP Marc Marquez juga ikut terkena wabah yang dilatari aksi anak-anak di Indonesia saat meminta sopir bus membunyikan klakson itu.

Sumber : jawapos.com

Related Post