Gresik Petrokimia Tambah Amunisi Dari Bank Jatim Dan Mabes TNI

Selain memastikan merekrut dua legiun asing asal Amerika Serikat, Gresik Petrokimia juga memperkuat tim menjelang Proliga 2017 dengan kehadiran 7 pemain anyar. Mereka masing-masing 5 dari Surabaya Bank Jatim dan 2 dari Mabes TNI.
Lima dari Bank Jatim adalah duo quicker Rianita Panirwan dan Dhini Indah Sari, Megawati Hangesti (open spiker), Siska Putri Rosaningrum (all-round), dan Faiska Dwi Ratri (all-round). Kemudian dari Mabes TNI ada Rindy Puspa Ningrum (open spiker), dan Poppy Anis Pusparani (tosser).
Asisten Manajer Gatot Santoso mengatakan, Petro bakal kembali mengontrak dua pemain lagi asal Mabes TNI. Yaitu Novi Merlyana (tosser), serta Eki Rara Andian (open spiker).
Satu lagi merupakan quicker belia dari Jawa Tengah. ”Kendalanya hanya satu; kami harus bisa mencari sekolah yang bersedia menampung karena mau Unas,” tutur Gatot tanpa mau menyebutkan nama pemain yang diincar.
Sementara itu di sektor asing, mereka sudah mematenkan nama dua pemain dari Amerika Serikat. Yakni Hayley Spelman (all-round), dan Deja Monique McClendon (outside spiker).
Sumber : jawapos.com

Related Post