Indonesia Siap Balas Dendam Kepada Jepang

Tak ada yang menyangka Timnas bola voli putra Indonesia bisa menembus babak semifinal 19th Asian Senior Men's Volleyball Championship 2017. Kemenangan atas Iran dengan skor 3-2 (18-25, 18-25, 25-23, 26-24, 15-11), Minggu (30/7) malam mengantarkan Indonesia bersua Jepang di laga empat besar.
Pertandingan melawan Jepang akan digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, Senin (31/7) malam. Ini bukan kali pertama kedua tim berjumpa. Jepang dan Indonesia pernah bertemu di kualifikasi babak delapan besar Grup E. Saat itu Jepang menang telak atas Indonesia dengan skor 3-0 (25-23, 25-15, 25-12).
"Kami punya pengalaman bertanding melawan Jepang. Kami bisa melihat kelemahan dan kelebihan kami," kata Manajer Indonesia Nanang Masbudi, Minggu malam. Karena sudah lolos ke semifinal, Nanang berharap Indonesia bisa bermain maksimal kontra Jepang.
"Kalau sudah masuk semifinal ya tanggung kalau kami tidak menghadapi Jepang dengan kekompakan tim," tegasnya.
Nanang menambahkan, Indonesia tak akan memberikan Jepang kemenangan yang mudah. Bahkan, lanjut Nanang, Indonesia ingin membuat kejutan dengan mencuri kemenangan atas sang juara bertahan Jepang.
"Kami akan tunjukkan. Kami sudah kepalang tanggung masuk semifinal, jadi harus kami lawan. Tidak ada yang tidak mungkin. Malam ini sudah kami buktikan melawan Iran," tutupnya.
Sumber : jawapos.com

Related Post

Newest Post