Jakarta BNI Taplus Kerahkan Amunisi Terbaik Demi Prestasi Maksimal, Berikut Nama - Nama Pemain Lengkap

Jakarta BNI Taplus memamerkan jersey yang akan digunakan di ajang Proliga 2017.(Irawan/JawaPos.com)
Jakarta BNI Taplus memperkenalkan amunisi tim putra dan putri yang akan mengarungi kompetisi Proliga 2017. Setelah sempat absen pada tahun lalu, kini tim putri BNI Taplus memang akan kembali mendampingi tim putra dalam misi sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Lengkap dengan dua legiun asing masing-masing, tim putra dan putri BNI Taplus optimistis menatap kompetisi bola voli kasta teratas di Indonesia itu. Terlebih lagi tim putra, yang pada tahun lalu sukses menembus grand final dan berharap bisa memperbaiki prestasi itu pada Proliga 2017.

"Tim Putra dan Putri Jakarta BNI Taplus pada Proliga 2017 ini diperkuat oleh 16 pemain," ujar Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, yang didampingi Direktur Bisnis Korporasi BNI Herry Sidharta, Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo, dan Direktur Perencanaan & Operasional BNI  Bob Tyasika Ananta, dalam acara launching tim dan jersey di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Senin (23/1). 

"Kami optimistis kedua tim Jakarta BNI Taplus akan mampu meraih prestasi maksimal pada turnamen Proliga tahun ini karena diperkuat oleh beberapa pemain bertaraf nasional dan internasional, juga pemain-pemain muda berpengalaman," imbuh dia.

Tim putra, demi mengusung misi kembali merasakan gelar juara yang terakhir kali diraih pada 2012 itu akan kembali ditangani pelatih asal Brasil Joao Eduardo de Paula. Dua legiun asing pun sudah merapat, Igor Luri Nascimento (Brasil), dan Sormaz Nenad (Bosnia-Herzegovina).

"Tahun lalu kami ke final dan tahun ini harus menjadi juara. Selangkah demi selangkah kami akan mencapai itu," tegas Eduardo.

Sementara itu pelatih tim putri, Sukirno, akan mengandalkan dua legiun asing Jaimie Thibault asal Kanada, dan Sonja Milanovic dari Bosnia-Herzegovina demi misi meraih prestasi terbaik. Sekadar informasi, terakhir kali tim outri BNI meraih titel juara Proliga adalah pada 2010 lalu.

BNI sendiri memang merupakan korporasi sekaligus BUMN yang konsisten dan berkomitmen  dalam mendukung pengembangan cabang olahraga bola voli di Indonesia. Hal ini terbukti dari keikutsertaan dalam kompetisi Proliga sejak 2002 hingga saat ini. 

Daftar nama - nama pemain Jakarta BNI Taplus Putra dan Putri :

Tim Putra:

- Pelatih: Joao Eduardo de Paula (Brazil)

- Asisten Pelatih: Teddy Hidayat, Maman Suparman

- Manajer: TB Endang Hidayatullah 

Pemain: 

1. Igor Luri Nascimento ( Brazil)

2. Sormaz Nenad  ( Serbia)

3. I Nyoman Rudi Tirtana

4. Muhammad Riviansyah

5. Febrianto Endar

6. Yan bastian Basoko Bayu

7. Ricky Rezky

8. Muhammad Malizi

9. Risky Ramadan

10. Dimas Saputra Pratama

11. Okky Damar Saputra

12. Amin Kurnia Sandi Akbar

13. I Made Adhi Suartama

14. Didi Irwadi

15. Indra Wahyudi harahap

16. Heru Yuana Saputro

Tim Putri: 

-Pelatih: Sukirno

-Asisten Pelatih: Paskal Wilmar, Ujang

-Manajer: Andan Kusuma

Pemain:

1. Jaimie Thibault (Kanada)

2. Sonja Milanovic ( Bosnia)

3. Sinta Nurrahma

4. Vina Septawati

5. Anggita Dian Permata

6. Giofani Safitri

7. Nurul Sagita

8. Intan laudya madafi

9. Dhesy Saptiarini

10. Andida Novitasari

11. Tasya Nur Rochmani

12. Mayadhiya Dwi Argy

13. Adeuneria Pratiwi

14. Difa Amedya

15. Mutiara Fitria

16. Dita Aziizah

Sumber : jawapos.com

Related Post